I made this widget at MyFlashFetish.com.

7 Januari 2012

"Super Junior Donghae Akan Berpasangan Dengan Aktris Son Eun Seo Untuk ‘We Got Married`!"

Sebelumnya, produser2 dari We Got Married mengungkapkan kalau 4 member Super Junior akan pergi ke sebuah kencan buta dengan 4 aktris, dan kalau kedauanya akan dipertimbangkan sebagai sebuah pasangan permanen yang baru untuk acara.
Dari keempatnya, Donghae diungkapkan akan dipasangkan dengan aktris pendatang baru Son Eun Seo. Tergantung pada pendapat2 dari para pemirsa, pasangan memiliki sbeuah kesempatan menjadi tambahan baru ke acara.  Yang menyebabkan, fans sedang berusaha menggali banyak informasi Donghae dan  Son Eun Seo.
Donghae adalah nama yang familiar, tapi Son Eun Seo lebih misteri. Dia telah membintangi drama2 seperti   MBC  ‘Flames of Ambition‘, dan saat ini sedang berakting dalam drama harian   SBS, ‘My Flower Daughter‘. Sebagai tambahan dia sedang mempersiapkan untuk   ‘Love Rain‘, yang dibintangi SNSD  YoonA dan aktor Jang Geun Suk.
Casting dibuat oleh   ‘We Got Married’ dan  Lunar New Year spin-off, ‘Pit a pat Shake’ yang menciptakan beberpaa kebingungan antara fans dan juga official industry karena beberapa nama2 yang tumpang tindih.
Beberapa jam lalu, Sungmin diungkapkan menjadi pasangan dengan Hyorin SISTAR. Agensi Hyorin mengklarifikasi  perbedaan dengan mengungkapkan kalau Hyorin bukan di dalam   ‘We Got Married’, tapi  ‘Pit-a-pat Shake’.

Source + Photos: Mydaily via Naver
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.