I made this widget at MyFlashFetish.com.

27 Januari 2012

"MBC Akan Merilis ‘We Got Married’ Versi China dengan Cast Hyomin T-ara & Kyuhyun Super Junior!"

MBC ‘We Got Married’ akan memperluas program mereka ke China!
Tim produksi MBC Hallyu content mengungkapkan bahwa ‘We Got Married’ versi China saat ini sedang diproduksi dengan waktu tayang sementara dimulai pada bulan Februari. Program ini akan dimulai dengan dua episode percobaan, dan perkembangan selanjutnya tergantung pada kesuksesan dari respon penonton.
Hyomin T-ara dan Kyuhyun Super Junior akan menjadi idola2 pertama yang dipasangkan dalam variety show versi China ini. Hyomin akan berpasangan dengan seorang member dari grup idola BoBo, Fu Xinbo, sedangkan Kyuhyun akan berpasangan dengan aktris Yedda Chen.
Total akan ada 3 pasangan; pasangan terakhir adalah aktor dan aktris terkenal China. Perwakilan MBC mengungkapkan,
MBC dan SMG akan bekerja sama dalam memproduksi proyek ini. Jika ada respon positif untuk program percobaan ini, kami akan mengembangkan formatnya.”
Versi China akan menggunakan format yang sama dengan versi original Korea. Bintang2 China terkenal alinnya akan ada di studio untuk mengomentari kehidupan pasangan2 yang menikah. Total 4 MC saat ini sedang dipertimbangkan untuk posisi itu.
Acara itu sendiri menjadi salah satu yang paling dinantikan, khususnya karena grup2 idola yang sedang memperluas aktivitas mereka ke luar negeri. Dengan mengombinasikan aktivitas2 mereka dengan figur2 terkenal lain di negara2 berbeda, mereka akan mampu mengombinasikan kekuatan bintang mereka untuk meraih hasil yang lebih besar.
Acara versi China ini akan ditayangkan pada 11 dan 12 Februari melalui SMG.
Inilah foto bintang2 yang akan jadi pasangan Hyomin dan Kyuhyun :

 Fu Xinbo BoBo

 Pasangan Fu Xinbo & Hyomin

 Yedda Chen

Yedda Chen & Kyuhyun saat syuting WGM versi China

Source + Photos: Sports Korea via Naver
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.