I made this widget at MyFlashFetish.com.

20 Januari 2012

"Dream High 2 Merilis Teaser yang ke-3!"

Setelah membuat para penggemar penasaran dengan dua teaser pendek, drama Dream High 2 telah merilis teaser ketiga saat ini.

Teaser baru terus menunjukkan ketegangan antara idola yang istimewa dengan para murid lainnya di SMA Seni Kirin. Teaser tersebut juga menunjukkan kehidupan mendalam dari tertindasnya Kang Sora dan Jinwoon karena mereka mencoba untuk menjadi penyanyi.

Dalam salah satu adegan, Kang Sora gagal audisi dan memohon berlutut untuk diberi kesempatan kedua. Sebagai jurinya, Kahi dengan dingin mengatakan bahwa keahlian sub nominal. Ia menjawab, "Dengan keterampilan seperti itu kau tidak akan bisa ikut audisi di manapun itu. Jika di tempat lain mereka memilihmu, aku akan menjadikanmu penyanyi." Kang Sora benar-benar marah akan itu dan meihat sebuah gambar dari girlgroup populer yang terdiri dari Jiyeon, Hyorin, dan Ailee. Dia berkomentar, "Aku lebih baik dari kalian, jauh lebih baik."

Adegan lain menggambarkan Jinwoon menyanyi dan bermain gitar di jalanan untuk suatu perubahan. Si populer JB, mencuri sorotan dan persaingan mereka telah berlanjut. Kemudian JB mengatakan Jinwoon, "Jika kau memiliki kemampuan, mengapa tidak untuk membuat dunia mengetahuimu?" Seorang Jinwoon yang pemarah mengepalkan tangannya untuk berniat memukul JB dan JB membalas, "Jika kau memukulku, aku pikir kau akan menjadi terkenal."

Cerita yang diungkapkan dalam teaser membuat para penggemar menghitung mundur untuk hari dimana episode season perdana akan tayang pada 30 Januari.
Check teaser below :


Source via allkpop
Indotrans by maulmaulidaa@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.