I made this widget at MyFlashFetish.com.

18 Januari 2012

"Heo Young Saeng Tracklist Album"

SS501 Heo Young Saeng's Mini Album & Tracklist

diakui sebagai lead vokal SS501 dengan suara yang indah! kemampuan menyanyi seperti bahan peledak dan stylenya dalam kemampuan dance yang berbeda dari orang lain!

Mini album Lead vokal ss501 heo young saeng "Let It Go" akan dirilis dan Heo Young Saeng akan berdiri di depan publik sebagai penyanyi solo. 7 tahun setelah debut, bukan sebagai vokal SS501, maupun sebagai anggota SS501, Anda dapat mendengarkan cerita sendiri Heo Young Saeng dalam mini album "Let It Go" ini, yang berisi baik dance dan balad, hidup berdampingan dengan harmoni, membuat pendengar merasa gemetar di telinga.

Judul lagu "Let It Go" adalah dengan Sweetune, berbicara tentang cara yang berbeda dari cinta antara pria dan wanita. Seorang pria dingin yang acuh tak acuh di depan cinta, Heo Young Saeng bernyanyi dengan suara yang unik yang indah dan halus, dilengkapi dengan rap sensual Hyuna 4minute's menyatakan keinginan wanita untuk cinta.

Taewan, yang turut membuat album penyanyi Rain, berpartisipasi untuk lagu tempo cepat klub dansa Amerika "Out The Club". Heo Young Saeng menulis lirik ke trendy analog synthesizer dan drumbeat, lagu harmonis "I'm Broken". Anggota SS501 Kim Kyu Jong yang menampilkan rapper dalam melodi liris dan manis nada gitar mellow "Rainy Heart". Mini album berisi 5 lagu termasuk "Let It Go" instrumental, dan jaket album 28 halaman, di mana Anda bisa merasakan beragam pesona penyanyi's Heo Young Saeng. Tanggal rilis album ini ditunda pada bulan April karena cedera selama latihan dance. Heo Young Saeng siap untuk melambung, menyebarkan sayap melonjak yang disisihkan untuk sementara dan untuk mencapai ke atas, bergerak ke masa depan yang menarik perhatian.

Tracklist:
• 01. Out Club (Wan Ft.Tae)
• 02. Let It Go (Ft.HyunA)
• 03. Hujan Hati (sub-judul: Pada hari ketika hujan) (Ft.Kim Kyu Jong)
• 04. Aku Broken
• 05. Let It Go (Instrumen)

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.