I made this widget at MyFlashFetish.com.

24 Januari 2012

"Berakhirnya Tahun Baru Imlek Menandai Rangkaian Comeback di Industri Musik!"

Banjir comeback di industri musik Korea untuk sementara terhenti selama libur Tahun Baru Imlek. Meski begitu, akhir liburan akan menandai rangkaian baru comeback para artis.
Big Bang telah mulai menghitung mundur comeback mereka yang telah lama dinanti. Sesaat sebelum mengakhiri liburan, YG Entertainment memposting sebuah video berjudul “Big Bang is Coming” di homepage mereka. Big Bang awalnya dijadwalkan akan kembali pada akhir Februari, tapi rumor2 comeback yang lebih awal membuat penyanyi2 lain bernapas cemas.
Grup lain yang merencanakan comeback di bulan Februari adalah 4Minute. 4Minute awalnya direncanakan untuk rilis pada sekitar Januari, tapi akhirnya menundurkan rencana mereka menjadi akhir Februari. 4Minute, yang tahun lalu membuat pengaruh lewat konsep ‘Mirror, Mirror‘ mereka, saat ini sedang merencanakan konsep killer lainnya untuk memberikan kejutan kepada fans.
EXO, grup idola pria baru pertama SM Entertainment sejak SHINee, diperkirakan akan membuat debut pada pertengahan Februari.  EXO dikatakan memiliki karisma TVXQ yang dikombinasikan dengan pesona fresh SHINee, dan akan membuat debut mereka secara serentak di Korea dan China.
Dengan comeback2 dari raksasa industri ini, para penyanyi yang berada dalam perusahaan lebih kecil akan berusaha keras untuk mendapat sorotan. Dal Shabet akan membuang konsep cute mereka menjadi image yang lebih seksi. Pada 26 Januari, mereka akan merilis sebuah lagu berjudul ‘Hit U‘. Di hari yang sama, agensi Secret, TS Entertainment akan merilis boygroup beranggotakan 6 member yang sangat dinantikan, B.A.P dengan lagu debut ‘Warrior‘.
Turut memperpanas panggung comeback, BEAST juga akan merilis sebuah single digital pada 26 Januari, berjudul ‘I knew It‘. Sebagai tambahan, Miryo Brown Eyed Girls akan membuat debut solonya pada 1 Februari. Se7en, yang baru saja merilis sebuah single Jepang, juga dirumorkan akan segera merencanakan comeback.
Februari juga akan menampilkan comeback para penyanyi termasuk A Pink, SuperStar K John Park, juga 2AM.

Source & Image: OSEN
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.