I made this widget at MyFlashFetish.com.

26 Januari 2012

"Eunjung T-ARA Terpilih Sebagai Penyanyi Yang Tampaknya Sukses Di Tahun 2012"

Eunjung telah terpilih sebagai penyanyi yang tampaknya sukses di tahun 2012.
Sebuah survey digelar dari 27 Desember hingga 20 Januari 2012 dan mensurvey 300 orang di  Apgujeong, ranging in the age demographic dari 20-1n hingga 30 an. Pertanyaan yang mereka tanyakan adalah, “Manakah penyanyi yang lahir di tahun naga yang paling kalian nantikan?” dan Eunjung berada di peringkat pertama.
Eunjung mengalahkan penyanyi2 lain yang juga lahir di tahun naga seperti UEE After School,  an Seung Yeon KARA, dan penyanyi Park Jung Hyun.
Eunjung berada di posisi pertama dnegan total 125 suara dan di posisi kedua ada   UEE dengan 62 suara. Dikalangan penyanyi2 muda ini, penyanyi 80-an   Lee Sun Hee juga menerima banyak suara yang mengatakan dia akan menjadi sebuah pengaruh besar di tahun ini untuk industry music.
T-ara Eunjung menerima banyak pujian atas kemampuan2 menyanyi dan beraktingnya yang membuat dirinya diberikan julukan oleh fan   ‘Benar2 penghibur serba bisa’. Berkat talenta2 Eunjung yang luar, dia menerima banyak panggilan2 cinta dari berbagai agensi2 periklanan.
Orang dalam industry periklanan menyatakan, “Eunjung benar2 populer dan menerima banyak cinta dari public atas performance2nya dengan   T-ara, perannya dalam drama  Queen Insoo’, dan penampilannya di variety show ‘We Got Married’.
Orang dalam tersebut melanjutkan, “Image cute dan hidupnya memberikan sebuah pesona yang akan dengan mudah menangkap hati consumer.  ”
Eunjung memenangkan award pendatang  baru di  ‘2011 MBC Entertainment Awards’ di kategori   show/variety dan membuktikan menjadi seorang  penghibur serba bisa

Source & Image: Herald Economics via Naver
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.