I made this widget at MyFlashFetish.com.

31 Januari 2012

"INFINITE Merayakan 600 Hari Sejak Debut Mereka!"

Trend-idols INFINITE, yang membuktikan potensi mereka untuk pertumbuhan dan perbaikan melalui chart-topping hits dan sold-out tiket konser mereka, kini merayakan hari 600 mereka sejak debut.
Anggota INFINITE menyatakan kebahagiaan mereka dan terima kasih kepada fans mereka dengan pesan singkat  melalui Twitter.
INFINITE Hoya berkata, “Terima kasih karena menjadi hari ke 600 bersama kami. Arigatou gozaimasu (terima kasih) Terima kasih!”

Sungjong menulis, “ini adalah hari ke-600 INFINITE dan Inspirits ~ Untuk berpikir bahwa ini sudah 600 hari dengan Inspirits, membuat saya benar-benar senang, Mari terus berjalan menuju kami 100000000 ~ ~ I love you, Inspirit.”
L menambahkan, “Apakah kalian bersumpah mencintai mereka selamanya bahkan setelah 600 hari? Ya ^ ^ aku mencintaimu” sementara Sungyeol menulis sederhana namun tulus, “I love you ♥”

Dan Woohyun mengatakan, “WoW 600 hari! …! Tapi tidak bahkan setengah dari setengah dari setengah dari setengah dari setengah waktu yang kita butuhkan untuk menghabiskan bersama-sama telah belum datang .. Hahaha = _ = Inspirits kami yang merawat kami bahkan jika itu dingin ~ Lovely Inspirits, Inspirits hanya satu-satunya ~ “.

Credit: infiniteupdates
via: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.