I made this widget at MyFlashFetish.com.

24 Januari 2012

"[Rumor] Kemungkinan Reuni TVXQ Melalui Avex??"

Berita terbaru tentang kemungkinan reuni TVXQ menimbulkan gelombang keterkejutan di dalam industri musik.
Pada 22 Januari, sebuah artikel Jepang berjudul ‘Akankah Avex berperan sebagai penyelamat? Proyek reuni TVXQ” menyebar. Diberitakan bahwa rumor2 tentang sebuah konser reuni di Tokyo Dome yang diselenggarakan oleh Avex, yang sebelumnya digugat karena menghalagi aktivitas2 JYJ di Jepang. Dalam keterangan perilisan kinerja buruk Avex baru2 ini, dikatakan bahwa mereka bermaksud menggelar proyek ini dan berhenti menghalagi aktivitas2 JYJ di Jepang. Superstar Jepang Ayumi Hamasaki dirumorkan akan bernegosiasi mewakili kedua belah pihak.
Sementara berita tentang kemungkinan reuni membuat fans di seluruh dunia antusias, banyak yang skeptis dengan peluang reuni ini akan terjadi. Fakta bahwa reuni ini diselenggarakan oleh Avex, bukannya SM Entertainment juga menciptakan keraguan.
Artikel itu lebih jauh menyatakan, “Sementara reuni TVXQ adalah sesuatu yang dinantikan oleh banyak fans, kecilnya kemungkinan ini benar2 terjadi adalah sebuah indikator keputusasaan Avex,” secara tidak langsung menyindir rendahnya kesuksesan Avex baru2 ini, yang mungkin menjadi alasan mengejar proyek mustahil itu.
Fans TVXQ merespon berita ini dengan, “Walaupun akan sangat bagus jika reuni itu benar2 terjadi, tapi tampaknya mustahil,” “Mereka mengatakan Avex akan memimpin projek itu tapi saya tidak bisa mempercayai mereka,” dan “Saya harap mereka berhenti menulis artikel2 reuni tak berdasar ini.”
Karena belum adanya pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak2 terkait, sebaiknya kita menunggu rumor dan spekulasi ini dikonfirmasi dulu.

Source & Image: Newsen via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.