I made this widget at MyFlashFetish.com.

24 Januari 2012

"Idola Wanita Mana Yang Memiliki Perubahan Banyak Sejak Sebelum Debut Hingga Sekarang??"

Banyak idola wanita yang  bertransformasi banyak  sampai  sekarang. Siapa yang kalian  pikir telah berubah banyak sejak debut mereka?
Kami akan mulai dari f (x) ‘s Krystal. Nama aslinya adalah Jung Soo Jung. Lahir di San Francisco pada tanggal 24 Oktober 1994, Soo Jung datang ke Korea pada tahun 2000. Bahkan sebelum ia dan kakanyaJung Soo Yeon (juga dikenal sebagai Jessica dri  SNSD ) , mereka berdua dilemparkan oleh salah satu agensi Korea paling bergengsi, SM Entertainment. Setelah bertahun2  trainee, Krystal mulai bekerja pada beberapa CF dan juga memainkan peran dalam video musik Rain  “Still believe” pada tahun 2006. Akhirnya, pada tahun 2009, Krystal memulai debutnya sebagai anggota  girl  Group f (x).
Lihat  CF nya untuk Lotte Chaurin Green Tea (2002),dimana ia bekerja sama dengan actress Han Ga In.





 Seo Joo Hyun, lebih dikenal sebagai Seo Hyun SNSD, lahir di Seoul, Korea pada tanggal 28 Juni 1991. Pada tahun 2003, Seo  Hyun saat  berusia 12 tahun sudah berusia SM Entertainment. Setelah empat tahun pelatihan intensif, ia memulai debutnya sebagai anggota termuda dari SNSD. Foto2  di bawah ini mengungkapkan bahwa bahkan ketika dia masih kecil, ia memiliki mata yang besar dan  berkilau.



 Ketiga adalah Lee Ji Eun, lebih dikenal sebagai IU. IU lahir di Korea pada tanggal 16 Mei 1993. Dia sudah menyanyikan beberapa lagu di tahun pertama sekolah menengahnya dan sejak saat itu ia tahu bahwa ia ingin menjadi penyanyi. Dia mulai melakukan banyak audisi , dimulai dari  JYP Entertainment di mana dia melakukan lebih dari 20 audisi. Namun, dia tidak berhasil mendapatkan kontrak. Di saat itu , ia memiliki waktu yang keras, tinggal di sebuah ruangan yang tidak higienis dan kecil dengan neneknya dan saudara, ia tidak bisa berhubungan dengan orang tuanya. Dia tinggal dengan beberapa kerabat lainnya, tapi mereka melihatnya sebagai beban, karena mereka melihatnya sebagai anak yang tidak ingin belajar, tetapi hanya ingin menyanyi. Untungnya, pada tahun 2007, ia berhasil mendapatkan kontrak dengan agensinya  saat ini  yaitu Loen  Entertainment dan dengan hanya satu tahun pelatihan, dia memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2008.


 Pindah ke anggota lain dari f (x), Sulli. Nama asli Sulli adalah Choi Jin Ri. Lahir di Busan, Korea pada tanggal 29 Maret 1994, Sulli memiliki kehidupan masa anak2 yang  relatif normal. Namun, dari tahun 2004 dan seterusnya, karirnya mulai naik. Dia mulai untuk menghadiri MTM Academy for Actors dan satu tahun kemudian dia memainkan peran dalam seri populer Seo Dong Yo (diproduksi oleh Lee Byung Hoon). Dia lalu  pindah dan melakukan audisi di SM Entertainment dan memulai debutnya dengan f (x) pada tahun 2009 setelah beberapa tahun pelatihan intensif.



 Selanjutnya adalah Sohee  WonderGirls. Nama aslinya adalah Ahn Soo Hee dan lahir di Korea pada tanggal 27 Juni 1992. Dia melakukan sebuah audisi terbuka di JYP Entertainment dan langsung berhasil mendapatkan kontrak. Setelah sekitar tiga tahun pelatihan, dia memulai debutnya sebagai anggota ketiga dari WonderGirls pada tanggal  10 Februari (2007) dan mendapatkan banyak popularitas sejak itu. Dia juga memiliki julukan yang sangat lucu  yang yaitu “Mandu” (yang berarti pangsit dalam bahasa Korea), karena bentuk kepalanya yang menyerupai sebuah pangsit. Didalam  foto yang ditampilkanl,Image  lucu dia dari masa kecilnya masih bersamanya.


Sekarang, kita bergerak ke Miss A Suzy. Bae Sue Ji lahir di Korea pada tanggal 10 Oktober 1994. Keluarganya terdiri dari ayah, ibu dan dua saudara perempuan lainnya. Orangtuanya memiliki sebuah restoran sederhana dan dia pergi ke sekolah sebagai anak normal. Namun, ia juga sering bernyanyi dan memiliki  keterampilan menari, dan juga tampak cantik, dan dengan demikian menjadi sangat populer di lingkungannya sendiri. Penampilan pertamanya di televisi adalah melalui Mnet ” Superstar K”  Dimana ia  mengikuti audisi disana. Manajer  JYP Entertainment segera tertarik pada bakat muda dan ia dihubungi saat dia sedang dalam perjalanan ke kamar mandi, mengatakan bahwa dia bisa menjadi peserta pelatihan. Inilah sebabnya mengapa beberapa orang mengatakan bahwa kisahnya dapat digambarkan sebagai “kisah Cinderella.”
Pada tahun 2010, ia membuat debut resminya sebagai anggota Miss A. awalnya direncanakan bahwa miss A akan terdiri dari tiga anggota (Fei, Jia dan Suzy). Namun, trainee JYP dari  USA, Min, mendapatkan banyak popularitas dan ditambahkan sebagai anggota keempat grup. Fakta menyenangkan untuk tahu: ide di balik nama grup  (miss A) adalah memiliki keterampilan terbesar di segala bidang (kelas A) dan menjadi yang terbaik di Asia.

Pada tahun 2010, ia membuat debut resminya sebagai anggota Miss A. awalnya direncanakan bahwa miss A akan terdiri dari tiga anggota (Fei, Jia dan Suzy). Namun, trainee JYP asal Amerika Serikat, Min, mendapatkan banyak popularitas dan ditambahkan sebagai anggota keempat dalam grup. Fakta menyenangkan untuk tahu: ide di balik nama grup (miss A) adalah memiliki keterampilan terbesar di segala bidang (kelas A) dan menjadi yang terbaik di Asia.
Yang Terakhir namun tidak kalah pentingnya adalah  Kang Jiyoung KARA, yang lahir di Korea pada tanggal 18 Januari 1994. Jiyeong bukan anggota asli dari Grup KARA . Karena Salah satu anggota Kara telah meninggalkan grup. Jiyoung, yang berusia 15 tahun saat itu, memutuskan untuk melakukan audisi dan menyanyikan lagu SNSD “Kissing You. , DSP Entertainment menyukai apa yang mereka lihat dan pada bulan Juni 2008, ia bergabung dengan grup. Satu bulan kemudian ia membuat debut pertama mereka dengan mini album “Rock U” MNET “M! Countdown.





credit : soompi
indo trans : kimtae@yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.