I made this widget at MyFlashFetish.com.

7 Januari 2012

"Fotografer ‘High Cut’ Memuji INFINITE sebagai “Lebih dari Sekedar Idola”!"

‘Idola trendy’ INFINITE, yang saat ini sedang sibuk mempersiapkan konser solo mereka, berpartisipasi dalam pemotretan baru dengan majalah fashion ‘High Cut‘.
Para member mengenakan baju dengan 8 tema berbeda, termasuk potongan2 yang bervariasi mulai dari setelah rapi hingga model berbulu. Dikenal dengan kerjasama tim di atas dan di luar pangung, INFINITE bekerja dengan lancar untuk menampilkan karakter terbaik mereka untuk kamera, sambil berpose alami satu sama lain.
Fotografer Joo Yong Kyun menyatakan, “Saya pikir INFINITE hanya sekedar penyanyi idola, tapi kesempatan ini membuat saya memandang mereka dalam cara berbeda. Mereka tak hanya idola, karena mereka memiliki gairah dan potensi sebagai model juga.

 Dalam foto trio yang bernuansa putih, Woohyun memakai atasan rajutan Solid Homme dengan celana abu2 Emporio Armani, sedangkan Sungyeol memakai mantel VanHart Homme berwarna gading. Kaos Sungjong adalah koleksi Neil Barrett.


Dalam foto individu L, dia memakai rompi bulu koleksi Joey Richie dan kardigan hitam oleh SYSTEM HOMME. Foto grup menampilkan tema hitam dan abu2, dimana para member memakai koleksi Bell & Nouveau, Doctor Martin, dan Ann Demeulemeester.

Source + Photos: Sports Chosun via Naver
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.