I made this widget at MyFlashFetish.com.

6 Januari 2012

"Lizzy, Sunhwa, Hyorin, & Seungyeon Dikonfirmasi Untuk ‘We Got Married’ spin-off!"

Seungyoon KARA, Lizzy After School, Hyorin SISTAR dan Sunhwa SECRET  telah di konfirmasi untuk “We Got Married” baru,   ‘Pit-a-pat Shake‘.
Pada 6 Januari, PD Jun Sung Ho mengungkapkan “Kami saat ini telah menyelesakan  pengambilan pertama dengan   Lizzy, Hyorin, Sunhwa, dan partner2 pria mereka. Suasananya bagus dan saya rasa ini akan menyenangkan untuk penonton menonton cerita2  dari pasangan2 ini.”
Saat ditanya mengenai partner pria, mereka mengungkapkan, “Kami belum bisa mengungkapkan itu. Ada campuran penyanyi dan actor.”
Dia melanjutkan “Bintang2 wanita menunjukkan sebuah sisi pada mereka yang tidak biasa dilihat. Seunhyoon memiliki ide2 unik mengenai pacaran dengan sbeuah sisi feminine yang kuar, sedangkan Hyorin itu cool mengenai segalanya.   Sunhwa juga berbeda dari karakternya yang dikenal  ‘blank sheet’. Lizzy dicintai oleh bintang2 pria dan bekerja keras untuk melewati image saturinya. Tapi dia masih tidak bisa melaluinya dan terselip dialek  desanya, yang cute.”
Spin-off adalah versi pacaran dari   ‘We Got Married’. Kelanjutan dari acara akan tergantung pada bagaimana pemirsa menerima ini untuk sekarang.


Source + Photos: Mydaily via Naver
Credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.