I made this widget at MyFlashFetish.com.

9 Januari 2012

"INFINITE Sungjong Memberontak Kepada Sunggyu!"

Maknae INFINITE Sungjong memberontak terhadap leader Sunggyu.
Pada siaran 7 Januari
KBS‘s ‘Birth of a Family, Sunggyu ditinggalkan oleh seluruh anggota untuk mengawasi tiga anjing mereka.

Para anggota pergi tanpa Sunggyu untuk menonton film dan menikmati istirahat dari jadwal mereka. Sang leader mencoba untuk menelpon para member, tetapi tidak berhasil karena mereka telah mematikan ponsel mereka.

Ketika akhirnya Sungjong meneleponnya, Sunggyu membentak, "Hei, kau pengkhianat!" tertawa, Sungjong bertanya, "Hyung, kau memegangnya baik2 saja?", Lalu Sunggyu menjawab, "Cepat dan datang [ke rumah]!"

Maknae Sungjong hanya membuat Sunggyu marah bahkan saat ia menyampaikan pesan Woohyun untuk Sunggyu, "Jangan membuat saya tertawa." dan meminta Sunggyu, "Apakah Anda selesai melakukansemua yang Anda seharusnya ...? telpon kami ketika Anda sudah selesai " suara Sunggyu mulai semakin rendah ketika dia mengancam,"Apakah anda bermain dengan saya sekarang ?" Anggota lainnya tertawa dan mereka menjawab," Ya, kita. "

Panggilan telepon berakhir dan sekali lagi, Sunggyu ditinggalkan sendirian menyelesaikan tugas-tugas sendiri saat ia berjuang untuk memberi makan, mencuci, dan mengurus tiga anjing.

Check the video below!


Source : Daily Kpop
Indotrans : Han Rinrin
 Note : mian kalo bahasa trans agak aneh sedikit =='

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.