I made this widget at MyFlashFetish.com.

2 Februari 2012

"Inilah Idola2 Pria & Wanita Yang Disuarakan Memiliki Wajah Terbaik Oleh Sesama Idola!"

Di episode  MBC Every1’s “Weekly Idol” minggu ini, member2 grup idola saat ini mendapatkan kesempatan untuk memberikan suara pada wajah (ganteng/cantik) favorit mereka diantara sesama bintang2 idola.
TOP 3 Bintang2 pria yang ada dalam daftar adalah  Infinite  L, JYJ  Jaejoong,dan Big Bang  T.O.P. MC Acara  Jung Hyung Don berkomentar, “JYJ  Jaejoong bahkan terlihat lebih baik daripada aktor  Robert Pattinson.” Jaejoong baru2 ini dibandingkan pada bintang Hollywood dalam sbeuah majalah Italia.
Sedangkan dari idola2 wanita  SNSD  YoonA and Jessica berada di posisi #3 and #2, secara berurutan. Rainbow  Go Woori memilih Wonder Girls’ Sohee, dengan alasan, “Saya menyukai keunikan dan wajah cantiknya.” 
Bintang idola wanita dengan suara paling banyak untuk ”  “best-looking vote” jatuh ke   T-ara’s Jiyeon. Member2 Dal Shabet and A Pink memberikan suara untuk Jiyeon karena “Dia tidak hanya cantik tapi memiliki fitur (wajah) yang menarik.” 
Ini adalah kedua lainya Jiyeon di posisi 1 dan disebutkan di  “Weekly Idol” karena dia berada di atas di acara episode ke7 saat mereka menyuarakan untuk “Bintang2 idola dengan kecantikan sejati dalam kehidupan nyata.” 
Kalian bisa melihat acara fullnya pada 4 Februari pada jam 2PM KST.

credit: Soompi
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.