I made this widget at MyFlashFetish.com.

23 Februari 2012

"Netizens membuat daftar peringkat Girl Grup!"

Seorang netizen  baru-baru ini membuat daftar peringkat girl grup yang diposting pada papan komunitas online dan menarik banyak perhatian.
Edisi 2012 Februari dari daftar peringkat foto telah diposting online dengan judul, “Peringkat Sekelompok girl grup hanya untuk melihat untuk kesenangan”, dan berbagai girl grup  disusun berdasarkan kegiatan mereka di dalam negeri dan luar negeri.
Peringkat Grup tertinggi secara keseluruhan adalah Girls ‘Generation yang menerima banyak keberhasilan di Jepang, Eropa, dan Amerika. Pencipta daftar ditempatkan nya SNSD ditempatkan di atas garis ditandai  dilambangkan ‘diatasi 4D wall(pada level lainnya)’, sementara 2NE1 berada sedikit di bawahnya dengan kegiatan mereka di Eropa dan domestik.
T-ara, Wonder Girls, dan KARA ditempatkan pada tingkat berikutnya untuk “Jepang dan Asia” sebagai ketiga girl grup yang sibuk mempromosikan di Asia. Karena tingkat ini hanya terfokus pada kegiatan mereka di Asia, Wonder Girls ditempatkan sedikit lebih rendah dari T-ara dan tidak termasuk hitungan kegiatan di Amerika.

Pada tingkat di bawah ini untuk popularitas domestik f (x), Miss A, dan Brown Eyed Girls karena mereka terutama populer di dalam negeri di Korea. SISTAR, Secret, After School, dan 4Minute ditempatkan di tingkat “High Class”, sedangkan peringkat popularitas yang meningkat pada akhir daftar Girl’s Day, A Pink, Rainbow, dan Dal Shabet.
Apakah kalian berpikir netizen menempatkan  urutan dengan benar?

Source: TV Report via Nate
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.