I made this widget at MyFlashFetish.com.

14 Februari 2012

"Kim Hyung Joon 'SS501' Menarik Perhatian Fans Lewat Perannya di Drama `Sunshine Girl` !"

Maknae SS501, Kim Hyung Joon baru-baru ini memikat perhatian publik dengan mewujudkan karakter komik di drama KBS Sunshine Girl.

Dalam episode 7, Kim, yang berperan sebagai Kang Min, meminum pil tidur dan tertidur. So Ee Hyun, yang memainkan peran Ji Hyun, mengira Kim ambruk dan pingsan setelah meminum obat. Gadis ini membawanya ke sebuah rumah sakit hewan untuk menghindari perhatian publik.

Ee Hyun berusaha keras untuk menyelamatkan Kim sementara Kim baru saja tidur. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Kim bukan artis yang populer, dia hanya seorang pria jelek.

Saat Kim sedang tidur, Ee Hyun memercikkan air di wajah Kim dan menampar pipinya. Dia mengenakan kaus tipis padahal cuaca dingin dan dia diseret oleh Ee Hyun ke rumah sakit. Ee Hyun membiarkan dia jatuh beberapa kali saat dia menyeret diri Kim.
Akibatnya, baju Kim kotor karena kena tanah.

Meskipun Kim adalah bintang top yang sangat arogan dalam drama ini, tapi ia dipermalukan di episode ke-7.

Kim juga melakukan kerja yang baik dan  memiliki gangguan panik. Dia jelas bersenang-senang dengan perannya sebagai aktor.

Serial ini adalah sebuah drama romantis tentang orang yang bekerja di sebuah stasiun penyiaran. Penulis So Ee Hyun, produser Park Kwang Hyun, dan penyanyi Kim Hyung Joon membentuk cinta segitiga. Serial ini ditayangkan setiap Sabtu pukul 23:00
.


Source: SS501’s Facebook Page
Shared by: asimakpoper@AFC

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.