I made this widget at MyFlashFetish.com.

29 Februari 2012

"Grup Idola laki2 akan membuat comeback di bulan Maret"

Bagi mereka yang bosan melihat hanya girl grup yang mendominasi k-pop chart, berharap untuk Maret!
Beberapa sudah ditetapkan untuk  membuat comeback yang cukup lama ditunggu-tunggu mereka comebacks di bulan mendatang.
Ini pernyataan tidak untuk mengatakan bahwa salah satu comebacks terbesar adalah  dari Big Bang. grup  ini telah merilis beberapa lagu dari mini-album mendatang mereka . Lagu “Blue” telah melihat keberhasilan ledakan di tangga musik lagu. Keseluruhan  album dijadwalkan untuk rilis 29 Februari, ketika grup ini akan mempromosikan semua enam track lagu mereka. Konser juga dijadwalkan untuk mulai pada tanggal 2 maret dan grup tersebut telah sibuk membuat penampilan pada banyak program TV populer.
Menyusul grup idola terbaik di trek hip hop, grup balad terbaik 2AM. Ini adalah comeback pertama dalam satu setengah tahun sejak 2AM terakhir bertemu dengan fans mereka melalui lagu ”You Wouldn’t Answer My Calls” dan “Like Crazy” pada tahun 2010.
Dan ketika berbicara tentang grup idola laki-laki, yang dapat meninggalkan grup idola paling lama di k-pop, Shinhwa. Kelompok ini akan memulai bahkan tur Asia di Seoul pada 24-25 Maret. Bahkan, semua 20.000 kursi telah terjual habis untuk show di  Korea. grup yang telah berdiri 14 tahun ini memiliki penggemar yang sangat mengantisipasi bulan Maret untuk comeback  Shinhwa.
Grup lain untuk melihat comeback nya adalah SHINee dan CNBLUE. Kedua grup telah sibuk dengan promosi luar negeri, namun Maret akan melihat mereka kembali dan memenuhi penggemar mereka di Korea. Daripada comeback nyata untuk SHINee, member mereka telah sibuk pada peran TV. Minho beraking  dalam “Salamander Guru”, sementara Taemin mengikuti acara ” Immortal Song 2″. Key akan mencoba tantangan baru pada musikal,  “Catch Me If You Can”.
Di sisi lain CNBLUE telah mempromosikan diri di Jepang, tetapi mereka bekerja di album mereka untuk comeback domestik mereka di bulan Maret. Skenario mungkin akan mundur untuk menjadi comeback sedikit ditunda sampai April, karena jadwal konser di Los Angeles dengan FT Island pada tanggal 9 Maret.
Salah satu grup terpanas untuk dilihat dalah Infinite. mereka juga berencana untuk mendapatkan bagian mereka dari pusat perhatian pada Maret dengan comeback mereka. Setelah melihat kesuksesan di Jepang dengan konser mereka di sana, para anggota akan mempersiapkan diri untuk bertemu dengan fans Korea mereka dengan mengantarkan Musim Semi ini.

Source: KBS World
credit: dkpopnews
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.