I made this widget at MyFlashFetish.com.

29 Februari 2012

"Junsu 2PM Membagi Foto Masa Kecil Bersama Ayahnya!"

Junsu 2PM menunjukkan rasa sayangnya untuk ayahnya yang baru saja meninggal.
Penyanyi itu menbagi foto masa kecilnya di atas via halaman twitter resminya dan menulis,
“Sudah sebulan sejak saya berpisah dengan ayah saya.”
Mengingat masa lalu, semuanya terasa seperti sebuah mimpi dan saya masih merasa seolah saya sedang bermimpi,” lanjutnya.
Kata2nya mencerminkan perasaan di dalam hatinya yang merindukan untuk bersama ayahnya lagi.
“Saya menyayangimu, saya minta maaf. Ayah… semoga tenang di sana sekarang.”
Fans yang membaca tweet-nya memberikan penguatan untuk Junsu dengan mengatakan, “Kuatlah dan jaga kesehatan,” dan “Kuatlah, Junsu oppa. Saya akan menyemangatimu hingga akhir. Saya yakin ayahmu juga akan menyemangatimu.

Source & Image: StarNews via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.