I made this widget at MyFlashFetish.com.

29 Februari 2012

"Eunhyuk Mengungkapkan Kenapa Jarinya Terluka di ‘Strong Heart’!"

Eunhyuk Super Junior tampil dalam tayangan SBS TV ‘Strong Heart’ pada 28 Februari dengan jari diperban, yang menarik perhatian penonton dan bintang tamu lain.
Saat ditanya tentang jarinya, Eunhyuk mengungkapkan bahwa jarinya terluka saat berusaha membuka sekaleng jagung. MC Lee Seung Gi menanyainya, “Apakah kamu benar2 melukai diri sendiri karena berusaha membuka sekaleng jagung?” yang dijawab Eunhyuk dengan “Ya, sungguh.” Dia lalu mengungkapkan bahwa jarinya tergores kaleng, sehingga perlu dilarikan ke ruang gawat darurat dimana dia mendapat lima jahitan.
Eunhyuk telah mentweet pada 17 Februari,
“Saya tidak ingin membuat orang2 khawatir jadi saya berusaha menyembunyikannya, tapi sepertinya sudah ada artikel tentang hal itu. Sebenarnya, saya menyembunyikannya karena saya malu… ngomong2, perban sudah dibuka dan saya baik2 saja! Tolong hati2 saat membuka kaleng.”

Source + Image: TV Report via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.