I made this widget at MyFlashFetish.com.

23 Februari 2012

"L.Joe & Chunji TEEN TOP Membagi Foto2 Masa Kecil Mereka!"

TEEN TOP  L.Joe and Chunji membagi foto2 bayi mereka melalui halaman resmi me2day TEEN TOP.
Pada 21 Februari, L.Joe menulis,   “Lihat ke L.Joe kecil yang menunjukkan otot2nya!! Ini sedikit aneh melihat diri saya sendiri sebagai anak2 lagi. Tapi kalian akan menunjukkan beberapa cinta  untuk little rascal L.Joe juga kan?”
Chunji menyatakan “kalian tidak kecewa melihat foto ini kan? Saya tidak tau apakah saya menangis atau   merengek. Ini saya Chunji, yang sedang berlatih ekspresi2 wajah saya sejak anak2.”
Kemudian Niel merespon pada foto2 mereka dengan menulis,   “Ahh foto2 bayi dari L.Joe & Chunji kekeke…  Niel kecil lebih cute!” 


Source & Image : TEEN TOP’s me2dayParan
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.