I made this widget at MyFlashFetish.com.

15 Februari 2012

"Dimana Coklat Yoochun JYJ untuk Hari Valentine?"

YooChun JYJ berbagi kesendiriannya di hari Valentine dengan sebuah tweet terakhir.

Pada tanggal 14, dia mentweed, "Kapan saya akan menerima coklat saya?? ... Berjuang!"

Tampaknya YooChun menghabiskan Hari Valentinenya dengan sibuk syuting untuk drama barunya, di SBS 'Rooftop Prince', ketimbang merayakan Valentine yang manis. 

Dalam foto diatas Yoochun masih memakai pakaian pangeran sambil berpose dengan ekspresi lucu, sementara anggota stafnya mengobrol dengan gembira di belakangnya.

Fans menjawab pertanyaannya dengan, "Saya sedang membuat cokelat", "Aku ingin bertemu dengan Anda!", dan "Aku bilang aku akan memberikannya kepada Anda."


 Source: TV Report via Nate
Credit : Allkpop
Indotrans : Han Rinrin

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.