I made this widget at MyFlashFetish.com.

24 Februari 2012

"Se7en Merayakan Anniversary ke-7 Sejak Debutnya di Jepang!"

Penyanyi solo YG Entertainment, Se7en, merayakan 7 tahun sejak debutnya di Jepang. Pada 22 Februari, Se7en mengupdate blog Ameblo-nya dan secara pribadi berterima kasih pada fans atas dukungan selama bertahun2. Dia juga mengupload selca pribadi untuk merayakan event itu melalui twitternya pada 23 Februari.
Se7en menulis pesan berisi,
“Semuanya, hari ini adalah anniversary ke-7 sejak debut saya di Jepang! Saya benar2 berterima kasih pada semua yang telah menyemangati saya hingga hari ini. Mari kita dengarkan ‘Hikari‘ hari ini. Saya akan terus bekerja keras di Jepang jadi harap berikan saya banyak cinta. Kalian sudah mencintai saya, kan?”
Se7en membuat debutnya di Jepang dengan perilisan lagu “Hikari”. Baru2 ini, dia merilis album di Jepang dan Korea secara bersamaan dan saat ini sedang mempromosikan lagu barunya, “When I Can’t Sing“.
Foto di atas menunjukkan Se7en membuat tanda ‘se7en’ dengan jarinya dan berpose jahil dengan membuka rahangnya.
Netizen yang melihat tweet-nya berkomentar,
“Wow, sudah tahun ketujuh?” “Sudah 10 tahun sejak debutmu di Korea,” “Tampak keren di foto itu, Se7en.” “Apa arti angka 7 untuk Se7en?” “Saya mengharapkan yang terbaik untuk aktivitas2mu selanjutnya,” “Waktu benar2 berjalan cepat,” “Rasanya seperti baru kemarin saat saya melihat Se7en naik Heelys,” dan “Dia masik tampak seperti seorang idola.”
credit : koreaboo, en.korea
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.