I made this widget at MyFlashFetish.com.

13 Maret 2012

"T-ara Eunjung Membantah Rumor Yang Mengatakan Bahwa ‘We Got Married’ Mengikuti Naskah!"

Hari ini, foto yang mengindikasikan bahwa MBC ‘We Got Married’ menggunakan naskah telah diposting secara online. Foto itu menunjukkan seorang member staf WGM memegang sebuah tanda yang bertuliskan, “Mari coba kelapanya,” di depan pasangan Eunjung-Jangwoo, yang menunjukkan bahwa acara ini biasanya mengikuti naskah dan tindakan dalam acara itu tidak benar-benar jujur. Foto itu menyebabkan keributan di antara fans setia WGM yang kecewa menemukan beberapa tindakan dalam acara itu tidak alami, dan mengikuti naskah.
Untuk menanggapi hal ini, T-ara Eunjung, yang sekarang berpasangan dengan Lee Jang Woo di WGM, men-tweet, “Kelapa adalah sesuatu yang terkenal di negara itu. Aku rasa staf berpikir itu menjadi hal baik jika lebih diekspos di acara.”
Dia melanjutkan, “Mereka menulis beberapa hal di karton kurang dari 3 kali di acara reguler. Kami biasanya diberikan kerangka dasar tapi tidak ada naskah. Mereka hanya berkata kepada kami, ‘Hari ini, kalian akan memainkan ini,’ dan tidak ada yang lain, kekeke.”
Netzien berkomentar, “Yah, Aku rasa kebanyakan variety show mengikuti naskah”, “Eunjung masuk akal juga”, “Aku masih akan tetap menonton acara ini.”

cre: soompi
-she for koreanindo-

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.