I made this widget at MyFlashFetish.com.

14 Maret 2012

"Cube Entertainment Mengungkapkan Grup Idola Pria Baru, ‘BTOB’!"

Kita telah mengetahui bahwa Cube Entertainment akan mendebutkan sebuah grup idola pria baru beranggotakan 7 member. Yang belum kita tahu adalah nama mereka atau kapan mereka akan debut. Meski begitu, jawaban2 untuk pertanyaan2 itu akhirnya terungkap hari ini.
Kami baru menyadari bahwa nama grup idola pria baru ini adalah BTOB (“B-to-B”)!
Sebuah situs teaser baru btobofficial.com baru saja dibuka beberapa menit lalu, mengungkapkan sebuah ‘ID FILM’ untuk mengumumkan nama grup baru itu kepada dunia. Film itu menampilkan dance skill para member dan menyatakan, “Penantian telah berakhir. Bersiaplah untuk terlibas. Dunia K-Pop akan berubah. Cube Entertainment dengan bangga mempersembahkan BTOB (Born To Beat).”
BTOB singkatan dari “Born To Beat”, dan mewujudkan tekad mereka untuk menunjukkan pada dunia sebuah performance yang baru dan menghentak (beat). “beat” juga berarti tujuan mereka untuk mengungguli yang lain, dengan nama mereka diambil dari arti – “Terlahir untuk mengesankan para pendengar dunia dengan musik.
Grup ini akan merilis lagu pertama mereka pada 22 Maret untuk menandai debut mereka, dan para member akan diungkapkan satu per satu.
Sementara itu, cek ‘ID FILM’ di site mereka, dan penampilan fiksional para member sebelumnya di ‘I Live in Cheongdamdong‘ berikut :



credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.