I made this widget at MyFlashFetish.com.

9 Maret 2012

"Mini Album ke-5 Big Bang, ‘ALIVE’, Meraih Ranking #1 di Chart Album Taiwan"

Baru saja terungkap bahwa album baru Big Bang menikmati popularitas tinggi di Taiwan dan saat ini memuncaki chart album Taiwan, meraih posisi #1!
Menurut situs penjualan musik online Taiwan books.com, mini album Big Bang, “ALIVE”, meraih ranking #1 di chart penjualan album Asia.
Di ranking chart online Taiwan, terlihat bahwa ‘ALIVE’, yang dirilis dalam 6 versi berbeda, berhasil sangat baik. Spot #1 ditempati oleh“Big Bang version,” diikuti oleh T.O.P version” di posisi #2, “G-Dragon version” dan “Seungri version” di posisi #5 dan #7, serta “Taeyang version” dan “Daesung version” berada di posisi #11 dan #13, secara berurutan. Dengan empat versi di 10 besar dan semua versi dalam top 20, popularitas internasional grup tersebut sekali lagi kembali terbukti.
Juga, versi Korea album G-Dragon meraih ranking #18, mencetak rekor karena baik versi Korea maupun Taiwan-nya masuk dalam top 20.
Big Bang, yang belum mengadakan kunjungan atau tur ke Taiwan, menarik perhatian orang2 dengan menduduki spot #1  di 13 chart berbeda tahun lalu, dan mereka terus-menerus membuktikan kuatnya popularitas mereka dengan prestasi ini.
Big Bang telah memuncaki chart2 musik online dan offline di Korea Selatan, bahkan masuk dalam spot #7 di Chart iTunes US. Selain itu, MV “BLUE” ditonton oleh jutaan viewers dalam waktu singkat, membuktikan popularitas Big Bang di luar negeri dan mengukuhkan status mereka sebagai perwakilan K-Pop global.
Big Bang menyelesaikan konser pertama mereka di 16 negara-25 kota di Seoul akhir minggu lalu, dan berencana untuk melakukan promosi melalui penampilan di berbagai tayangan, dimulai dengan ‘Big Bang Comeback Show‘ pada 9 Maret, selain tampil di acara2 seperti ‘Inkigayo’ dan ‘Running Man’.

credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.