I made this widget at MyFlashFetish.com.

6 Maret 2012

"Eric Shinhwa Berterima Kasih Pada Lee Soo Man Karena Menciptakan Shinhwa!"

Leader Shinhwa Eric baru2 ini menarik perhatian karena berterima kasih pada  Lee Soo Man SM Entertainment..
Pada 5 Maret, Shinhwa menggelar sebuah konfrensi pers yang berjudul ‘Shinhwa 14th Anniversary Comeback Press Conference‘ di Seoul. Saat member2 berdiskusi mengenai masa lalu dan masa depan grup,  leader Eric berkomentar,Saya berterimakasih pada SM Entertainment  Lee Soo Man karena mengambil sebuah grup dari anak2 biasa dan menciptakan Shinhwa. Saya juga berterima kasih pada presiden  Good Entertainment karena mengambil kami setelah kami meninggalkan sarang kami dan membantu kami mendapatkan ke (posisi) #1“.
Dia melanjutkan, “Kami juga berterima kasih pada fans kami yang berdiri dengan kami dan mendukung kami selama 14 rtahun lamanya. Kami akan terus aktif dalam pusat industri musik dan akan  memimpin dengan contoh untuk junior2 kami.” 
Mengenai fans mereka, Eric berkomentar,  “Karena fans kami seumur bersamaan dengan kami, saya menyadari kalau sebuah masterpiece tidak diciptakan sepanjang malam. Tradisi kami akan diakui karena elegan. Mohon terus untuk mendukung kami.” 
Shinhwa akan merilis album resmi ke10 mereka bulan ini. 11 lagu menampilkan pekerjaan2 produser2 top korea, dan juga lagu2 yang diciptakan oleh member2 Shinhwa,
Pada 24-25 Maret, grup akan memulai tur mereka di Seoul berjudul  ‘Shinhwa Grand Tour in Seoul – The Return‘ dalam meryakan perilisan album. Konser akan menjadi yang pertama sejak konser tahun 2008, dan antisipasi yang tinggi telah menjual habis  20,000 kursi dalam 40 Menit.

Source & Image: Daum
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo

1 komentar:

Siska qravity mengatakan...

boyband senior, yaampun eric shinhwa kesukaan


Harga Saham Mayora

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.