I made this widget at MyFlashFetish.com.

12 Maret 2012

"Leeteuk Terkejut Ketika Kang So Ra Hampir Membakar Rumah Mereka Saat Sora Mencoba Memasak"

Leeteuk mengajari Kang So Ra yang tidak pandai melakukan kegiatan  dapur.
Pasangan Kang So Ra dan Leeteuk akhirnya memiliki rumah di apartemen baru mereka pada episode 10 Maret dari MBC ‘We Got Married’.
Senang memulai hari di rumah baru, Kang SO Ra mengatakan ke Leeteuk bahwa dia akan memasak sarapan dan menekankan kepada Leeteuk bahwa ia hanya boleh diam dan tidak menggangu. Namun, keberuntungan tidak berada di sisi Kang so Ra pada hari itu . Kompor sepertinya tidak bekerja dengan baik dan ia bahkan memcahkan telur. Kang So Ra mencoba membuat roti bakar untuk Leeteuk, tapi sayangnya dia menghanguskan roti itu.
Leeteuk berkata,
“Apakah kamu benar2 oke?”, Kemudian dia melihat Kang so Ra mengupas apel, dengan tebal (maksudnya yang dikupas bukan kulitnya tapi daging buahnya juga) dan ia tidak bisa menyembunyikan kekagetannya.
Akhirnya Leeteuk mengatakan ke Kang so Ra bahwa ia yang akan melakukan segalanya dan memintanya untuk duduk. Selama wawancara Leeteuk menyatakan,
“Saya harus bertanggung jawab penuh untuk memasak dari sekarang. Roti dibakar dan mentega dibakar. Hatiku dibakar dan bahkan rumah kami diabakr “, dan ia membuat pemirsa tertawa..
Image: MBC ‘We Got Married’
Source: TV Daily via Nate

Indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.