I made this widget at MyFlashFetish.com.

12 Maret 2012

"Donghae Dan Son Eun Seo Pergi Double Date Dengan Kang Sora Dan Leeteuk!"

Pada episode terbaru dari MBC “We Got Married”, Donghae Super Junior dan aktris Son Eun Seo pergi double date bersama Leeteuk dan Kang Sora!
Sebelum double date dimulai, Donghae menerima beberapa tips kencan dari Kang Sora dan Leeteuk. Saran nya adalah
‘Menanggapi kembali ketika kamu mendengar pertanyaan’ dan ‘Jangan membalas dengan jawaban singkat’. Meskipun, Donghae menjadi lebih cerah  karena pelajaran itu, namun kencannya tidak berjalan dengan mulus …
Setelah melihat So Eun Seo, Donghae langsung menjadi pemalu dan itu cukup jelas terlihat  dari gerakan tubuhnya bahwa dia memang gugup. Saran yang ia terima dari leader grupnya dianggap tak berguna ketika ia tidak bisa bereaksi terhadap pertanyaan Son Eun Seo dan terus mengoceh tanpa henti yang menyebabkan host acara  menertawakannya.
Selanjutnya, untuk menunjukkan ketertarikannya pada aktris tersebut, donghae berkata “setelah kencan buta kita, saya belajar keras [tentang kamu]“, katanya.
Melalui wawancara terpisah acara, Donghae mengakui bahwa ia adalah seorang yang  amatir ketika sedang kencan. “Ketika saya ada ditempat, rambut saya berubah putih [karena stres]“.

Source + Photos: bntnews via Nate
credit : allkpop
indo trans : kimtae@Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.