I made this widget at MyFlashFetish.com.

4 Maret 2012

"K.Will merayakan kemenangan ‘Music Bank’ pertamanya sejak debut"

Penyanyi populer K.Will baru-baru ini merayakan # 1 kemenangan dengan membungkuk ke para penggemarnya.
Pada tanggal 2Maret, K.Will upload posting di Twitter-nya, menyatakan, “Kemenangan pertama saya di ‘Music Bank’ dalam 6 tahun sejak debut saya! Saya sangat berterima kasih ~ “

Ia melanjutkan, “Terima kasih atas semua dukungan kalian! ^ ^” Dan membuat para penggemarnya tertawa senang dengan meng-upload satu set gambar yang menunjukkan dia melakukan adat membungkuk di sebelah piala nya.

Netizens dan fans telah menyatakan dukungan mereka dengan menulis, “Saya berharap kau menang lagi besok!”, “Selamat atas kemenangan pertama kamu di ‘Music Bank’” dan, “Aku akan bersorak keras untuk kau!”

Dalam berita terkait, K.Will secara aktif mempromosikan single barunya, ‘I Need You’.

Source & Image: K.Will’s Twitter
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.