I made this widget at MyFlashFetish.com.

18 Maret 2012

"Park Yoochun Tidak Makan Ataupun Tidur!"

Park Yoochun JYJ telah kehilangan ayahnya di pagi hari tanggal 15 Maret dan semenjak kedatangannya di Korea dia tidak meninggalkan kamar jenazah rumah sakit.
Park Yoochun tidak bisa mendapatkan istirahat sejak 6 Maret saat tur dunia Amerika Selatan dari dimulai. Beruntungnya flu yang ia deritaa di Amerika Selatan telah pergi dan kesehatannya tampaknya baik saat itu.
Asosiasi dekat Park Yoochun berbicara dengan OSEN di telpon pada 15 Maret,Karena Park Yoochun adalah kepala orang yang berduka cita dia tidak bisa makan atau tidur, tapi dia terus tetap di tempat berduka cita. Dia bisa membuat adiknya Yoohwan istirahat sedikit, tapi saat ini Park Yoochun sepenuhnya diinvestasikan dalam tugasnya sebagai kepala orang yang berduka cita.”
Asosiasi menambahkan “Beruntungnya flu telah pergi. Kesehatannya baik, tapi karena dia masih relatif muda tragedy ini sangat mempengaruhinya.”
Park Yoochun terbang lebih dari 25 jam dan waktu tubuhnya masih belum disesuaikan, jadi terlihat dia harus menjadwalkan ulang jadwal syuting dari drama SBS   ‘Attic Prince’ yang awalnya dijadwalkan pada 16 Maret.
Asosiasi juga mengatakan, “Jadwal syuting belum diputuskan, tapi kami tidak berfikir kami akan bisa mengubah ini. Kami akan harus berdiskusi lebih jauh setelah pemakaman”.

Source: OSEN via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.