I made this widget at MyFlashFetish.com.

8 Februari 2012

"Album Debut B.A.P ‘Warrior’ Terjual Sebanyak 10.000 Kopi dalam 2 Hari!"

Dengan semakin meningkatnya popularitas B.A.P, tidak mengherankan mendengar bahwa album debut mereka telah melampaui perkiraan.
Pada 8 Februari, seorang perwakilan dari TS Entertainment menjawab,
“(Album debut B.A.P) Warrior, mulai dijual dalam bentuk kopi secara offline pada 31 Januari dan terjual 10.000 kopi dalam dua hari.”
Dia melanjutkan,
“Pemikiran tentang sebuah grup yang baru debut berhasil menjual 1 juta kopi cukup sulit, tapi mendengar bahwa semuanya terjual habis benar2 mengejutkan. Bahkan sekarang kami dibanjiri pertanyaan2.”
 
Lebih jauh, B.A.P mengesankan perusahaan mereka setelah album mereka meraih posisi #3 di chart Hanteo pada 2 Februari, membuktikan bahwa mereka mampu melampaui senior2 mereka seperti SHINee dan Se7en yang mengikuti di posisi #4 dan #5.
Album mereka, ‘Warrior’, juga meraih posisi #1 pada 6 Februari sebagai lagu hot di atas album2 bougroup lain seperti  Block B dan B1A.

Sementara itu B.A.P telah menggelar pertunjukan debut mereka pada 28 Januari di Jangchung Gymnasium di Seoul, dan segera meningkat ke posisi #10 di ‘World Album Chart’ Billboard.
Selamat untuk B.A.P atas semua prestasinya! Saya yakin akan ada prestasi2 lain yang akan menyusul.


Source + Image: TV Report
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.