I made this widget at MyFlashFetish.com.

21 Desember 2011

"MV “Be My Baby” Wonder Girls Menjadi MV Korea yang Paling Banyak Ditonton di Tahun 2011!"

Video musik “Be My Baby” Wonder Girls menjadi MV yang paling banyak ditonton tahun ini.
Pada 21 Desember, YouTube, sebuah situs video sharing yang terkenal di seluruh dunia, mengumumkan sebuah daftar 10 video musik yang paling banyak ditonton, termasuk musik2 video Korea di tahun 2011.
Menurut pengumuman tersebut, video musik Korea terpopuler adalah “Be My Baby” Wonder Girls di antara semua video musik yang diupload antara 1 Januari hingga 30 November.
Video musik “Be My Baby,” lagu title untuk album domestik Wonder World, telah menarik perhatian dengan image retro yang ditunjukkan lewat image hitam-putih. MV ini juga menerima respon antusias dengan menunjukkan dance yang dibuat berkolaborasi dengan Jonte, yang juga membuat koreografi untuk “Single Ladies” Beyonce. Menurut YouTube lagi, MV itu menjadi video musik Korea yang paling banyak ditonton dalam 2 bulan ini sejak pertama diupload tanggal 5 November.
Lagu solo Hyun Ah (4Minute), “Bubble Pop” meraih ranking #2 dan “The Boys” SNSD di posisi #3.
“Step” KARA, “Lonely” dan “I Am The Best” 2NE1, “Roly Poly” T-ara, “Pinocchio” f(x), “So Cool” Sistar, dan “Baby Goodbye” miss A, meraih ranking #4 hingga #10 berturut2. Hasil ini menunjukkan bahwa video2 musik girlgrup sangat kuat tahun ini.
CEO Google Korea, Yeom Dong Hoon mengatakan, “Musik dan MV2 K-Pop telah sangat populer ke seluruh dunia sehingga genre K-Pop baru2 ini terpilih sebagai salah satu kategori di YouTube. Popularitas K-Pop, yang tersebar ke semakin banyak negara, dapat diraih berkat dukungan terus-menerus dari fans domestik.
Video Korea yang paling banyak ditonton, di luar nideo musik, adalah video dengan judul “My Hilarious Sister-in-law at My Wedding”. Video ini menampilkan seorang wanita, yang tampaknya seperti saudara perempuan mempelai wanita, menarikan “Magic Girl” Orange Caramel di sebuah pernikahan dengan kostum Mickey Mouse yang cute, dan mempelai perempuan tiba2 memakai kacamata dan ikut menari.


Source: Yeppopo
credit : en.korea
indo trans : kikawaiii @yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.