I made this widget at MyFlashFetish.com.

19 Desember 2011

"Inilah 10 Idola KPOP Pria dengan Abs Coklat yang Lebih ‘Yummy’!! *Woow*"

Di dunia KPOP, ada banyak idola pria yang suka memamerkan apa yang mereka punya (otot, bisep, dll) dan netizen menyebut abs mereka sebagai abs coklat, disebut begitu karena abs mereka mirip coklat batangan. mmm.. Yummy. Sekarang, mendefinisikan abs coklat ke dalam kategori2 yummy, lebih yummy, dan paling yummy bisa jadi agak susah karena garis2nya bisa jadi kabur (dalam arti sebenarnya), jadi ayo kita lihat siapa saja idola2 pria yang punya abs lebih yummy!
* Abs coklat yummy : Abs yang terlihat agak jelas, tapi belum benar2 ada.
** Abs coklat lebih yummy : Lebih jelas abs yang terlihat, tapi belum sampai status abs coklat paling yummy.
*** Abs coklat paling yummy : Yang paling alami dari yang alami. Tiap2 bagian abs terlihat jelas dan abs itu mengingatkanmu pada coklat.
Ini dia gambar abs coklat sebenarnya :D

1. 2PM’s Nichkhun
Si Pangeran Thailand, yang menjadi korban photoshop untuk ‘Men’s Health‘ awal tahun ini, mengungkapkan abs coklatnya yang keren di depan kamera. Menurutku dengan jeans itu abs-mu semakin mengagumkan, Nichkhun. Tapi kenapa kau menutupinya? Abs yang hampir sempurna!

2. BEAST’s Hyunseung
Lihatlah abs keren Hyunseung yang tersembunyi! member BEAST yang cutie, Yoseob, memutuskan untuk mengungkapkan ke semua fans foto ini melalui twitternya. Apa kalian tahu? Siapa yang akan pernah berpikir bahwa di balik penampilan Hyunseung yang cute dan ‘kurus’ itu ternyata punya abs? Dan abs coklat yang lebih yummy! Yeah, Hyunseung, kau tahu kaulah boss-nya. Kita tahu bahwa kau memilikinya. Dan ekspresi wajahnya seolah menggambarkan, “Pujalah aku.”

3. BIG BANG’s Daesung
Saat ini benar2 menjadi trend dimana idola yang innocent dan berwajah cute ternyata punya abs yang keren. Serius. Daesung? Si smiling angel ini? Dia mengejutkan banyak fans dengan abs coklatnya yang dalam, untuk gambar promosi drama ‘What’s Up’. Benar2 membuat kita meneteskan air liur. Sungguh, pepatah ‘jangan menilai buku dari sampulnya’ itu benar.

4. DBSK’s Yunho
Ayo bilang hai ke abs Yunho. Hei Yunho, kau melepas kaosmu hanya untuk menunjukkan ke para gadis abs kerenmu, kan? Memang benar2 keren. Sempurna berbentuk kotak, seperti potongan coklat batangan. Ah benar2 anugerah. Kalau batangan2 coklat K-Pop benar2 ada, kita harus menjual abs coklat Yunho!

5. JYJ’s Jaejoong
Tak terkalahkan oleh Yunho di atas, pretty boy Jaejoong memamerkan tubuh kerennya juga. Pada dasarnya, Jaejoong itu benar2 sempurna. Cantik, wajah tampan, abs coklat keren? Semua itu benar2 kombinasi telak! Pria berlatih keras untuk menunjukkan apa yang mereka punya.

6. MBLAQ’s G.O
Menurutku G.O adalah salah seorang idola serba bisa. Bayangkan jika dia memamerkan abs-nya saat dia berkumis. Itu akan membuatnya kelihatan sangat preman. Atau seperti pemuda berandal. Sekarang setelah kumisnya dicukur, wajahnya yang cute dan baby face, dipadu dengan abs coklatnya, membuatnya terlihat seperti ‘bagel man’. Tampak sangat melayang, G.O! Seperti dance-mu. Aku tebak dia pasti melatih abs-nya untuk foto di atas.

7. MBLAQ’s Lee Joon
Sudah bukan rahasia lagi kalau Lee Joon punya abs keren. Lihat kan abs jelas yang dia pamerkan? Abs-nya itu benar2 menggemparkan saat diumumkan bahwa dia menjadi model brand underwear “Kiss Republic”. Oh man. Abs coklat-nya itu benar2 membuat pingsan. Tinggal sedikit lagi, teruslah berlatih, Lee Joon!.

8. U-KISS’ Hoon
Yowza! Hoon, benarkah itu kamu? Lihatlah abs coklatmu yang menakjubkan! (Sebenarnya, untuk beberapa alasan, bentuknya lebih mengingatkanku pada sarang lebah atau semacamnya. Sorry ^^ – Mungkin karena pencahayaannya) Tapi boy, kau telah benar2 membentuk abs. Dari daftar ini, kamulah no.1 yang bersaing untuk masuk daftar abs paling yummy. Sayangnya beberapa idola lain punya abs yang lebih keren (kau harus belajar dari Kiseop).

9. U-KISS’ Soohyun
Ayo semua katakan halo ke Sooabs, aka abs dari leader U-KISS, Soohyun! Ha, aku suka ekspresinya di pojok kanan atas. Dia seolah bilang, “Yeah, aku punya abs. Kenapa kalian terkejut?” Tapi teruslah pamerkan abs-mu, Soohyun. Dan tunjukkan pada KISS ME yang sangat gembira, yah? Aku yakin mereka akan sangat menghargainya!

10. ZE:A’s Dongjun
Pretty boys selalu punya abs coklat yang yummy. Seperti kebanyakan idola dengan wajah2 cute, Dongjun dikenal dengan image cute-nya, tapi dengan penampilan terbarunya di ‘Men’s Health‘, dia mengagumkan semua orang dengan tubuh super sehat dan abs coklatnya. Walaupun, di foto ini, tidakkah dia mengingatkan kalian pada model Abercrombie & Fitch?

Jadi itulah daftar idola2 dengan abs coklat yang lebih yummy. Tapi tunggu! Akan ada abs2 yang lebih keren! Sebaiknya siapkan tissue karena mereka akan membuat kalian berdarah. Lewat hidung. Karena aku menyimpan yang terbaik di akhir. Pastikan untuk menantikan edisi abs coklat terakhir : edisi abs coklat paling yummy! :D




Credit and Source : Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.