I made this widget at MyFlashFetish.com.

6 Desember 2011

"Ini Dia 5 Perilaku Anti-Fans KPop yang Paling Gila!!"

Meski memiliki ribuan fans, seorang idola KPop juga memiliki anti-fans. Perilaku mereka kadang-kadang di luar batas sehingga membahayakan jiwa sang idola.
Berbagai macam hal bisa dilakukan anti-fans. Dari hanya meneriakkan kata-kata tidak sopan sampai berusaha meracuni sang idola. Ini dia 5 artis yang mendapatkan perlakuan paling gila dari anti-fans KPop:

1. Hangeng 'Super Junior'
Mantan anggota Super Junior itu pernah dikejutkan oleh orang yang melompat ke atas panggung dan meneriakinya agar kembali ke China. Ia juga pernah mendapat 'hadiah' berupa satu kantung kecil penuh darah dan pisau tajam yang menusuk foto Hangeng.

2. Taecyeon '2PM'
Ini bukan perilaku dari anti-fans, tetapi dari fans yang sangat aneh. Taecyeon '2PM' pernah menerima surat yang bertuliskan 'Kamu tak akan pernah bisa hidup tanpaku'. Gilanya, ia menulis surat tersebut dari darah menstruasinya. Ia bahkan menyertakan pembalut untuk membuktikan keaslian darahnya.

3. Yoon Eun Hye
Entah mengapa, si cantik mantan personel Baby V.O.X dan aktris Yoon Eun Hye memiliki banyak anti-fans. Ia pernah diserang menggunakan pistol air yang diisi kecap dan cuka. Eun Hye langsung dilarikan ke rumah sakit karena serangan tersebut tepat mengenai mata. Kabarnya, kornea Eun Hye sempat rusak saat itu.

4. Yunho 'TVXQ'
Yunho 'TVXQ' juga pernah terancam nyawanya pada 2006 lalu gara-gara anti-fans. Ia meminum jus dalam botol yang ternyata sudah dicampur dengan lem super. Saat itu ia langsung muntah darah dan dilarikan ke rumah sakit. Heechul 'Super Junior' yang membela Yunho di media sosial malah mendapat ancaman yang sama sampai ia bungkam. Namun si pelaku pemberi 'minuman' itu akhirnya tertangkap.

5. Jay Park
Jay Park pernah mendapat ancaman saat masih menjadi leader 2PM pada 2009. Anti-fans itu menemukan posting lama di akun Myspace milik Jay yang berisi 'Korea is gay. I hate Koreans'.

Kalimat yang ditulis pada 2005 itu menjadi senjata bagi anti-fans lain. Lebih dari 3 ribu orang menandatangani petisi 'Jaebum Should Commit Suicide' agar Jay bunuh diri. Akibatnya, Jay harus kembali ke Amerika dan akhirnya memutuskan keluar dari 2PM.

Source : Hot Music 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.