I made this widget at MyFlashFetish.com.

1 Desember 2011

"Jang Seung Hyun dan Hyun Ah "Trouble Maker" rilis MV FULL Trouble Maker"

Trouble Maker, yang terdiri dari Jang Seung Hyun dan Hyun Ah, merilis video musik mereka pada tanggal 1 Desember.

Trouble Maker merilis sebuah video musik dengan judul lagu " Trouble Maker" mereka pada saluran resmi YouTube dan video sudah menerima respon positif dari seluruh dunia.

Video ini adalah versi lengkap dari video musik, yang meliputi Jang Hyun Ah dan kinerja seksi serta tidak seperti biasanya. Kedua bintang berubah menjadi mata-mata dan membuat video lebih menarik.

Adegan terakhir dari video memperlihatkan Jang yang menodongkan pistolnya ke Hyun Ah. Kemudian pudar di adegan dalam api dan membuat orang bertanya-tanya mengapa dia menembak pistol.

Hyun Ah berubah menjadi seorang wanita kucing hitam dan memberikan performa yang tidak biasa. Karismatik ketukannya adalah hati. Video ini juga berisi performa seksi dua orang dan banyak penggemar bersemangat mengantisipasi panggung mereka di TV.

Trouble Maker merilis judul lagu mereka "Trouble Maker" dan juga lagu-lagu lain dari mini album mereka pada tanggal 1 Desember. Segera setelah mereka merilis lagu-lagu, mereka peringkat 2 pada Charts dari beberapa situs musik seketika.

Video pertama yang memikat Trouble Maker telah menerima lebih dari 1,5 juta masukan hanya 2 hari setelah rilis. Orang-orang dari seluruh dunia saat ini memberi banyak perhatian ke kelompok unit baru.

Trouble Maker akan muncul di MBC’s Show! Music Core pada tanggal 4 dan membawakan lagu untuk pertama kalinya.
 

Source : ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.