I made this widget at MyFlashFetish.com.

22 Desember 2011

"Fans Kim Hyung Jun Mentraktir Makan Siang Untuk Staff ‘She’s Completely Insane’!"

Fans dari Kim Hyung Jun yang mengambil peran di drama KBS “She’s Completely Insane” memberikan kunjungan ke lokasi syutingnya dengan makanan besar untuk 100 orang.
Kim Hyung Jun yang tersenyum saat dia melihat fansnya muncul dengan mobil2 buffet dan box dari makanan kesehatan untuk staff yang lelah.
Sebagai tambahan, seorang fan Jepang yang tak diketahui mengirimkan makasn siang bulgogi untuk 100 staff member  ke KBS Media Center pada 18 Desember lalu yang mengejutkan semua orang di lokasi.
Kim Hyung Jun mengatakan, “Karena ini pertama kalinya saya berakting, cinta dari fans saya adalah segalanya dan meningkatkan kekuatan saya. Saya akan membangun cinta mereka dengan rasa terima kasih dan bekerja lebih keras pada akting saya. ”
Drama akan disiarkan pada 7 Januari.


Source + Photos: W Star News via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.