I made this widget at MyFlashFetish.com.

18 Desember 2011

"Lee SooMan Ahjussi Sarangheo!! :D"

SM dimulai di tahun 1995.
Lee Soo Man melangkah ke industri ini sebagai seorang artis, tetapi pada tahun 1995 ia memulai sebuah perusahaan dengan nama SM, sebagai produser. Pada dasarnya ia bukanlah pemiliknya.
CEO dan orang yang memiliki kekuatan dalam saham adalah Kim Kyung Wook. Seperti halnya bagaimana Park Jin Young memiliki nama perusahaan JYP seperti namanya, tapi hanya mendapatkan gaji (fakta ini sudah terkenal) untuk menciptakan bintang JYP.
Apakah kalian tahu produser dapat menghasilkan penyanyi, dan merencanakan semua pelatihan, memproduksi, dan lain-lain tetapi tidak bisa menyentuh pada kontrak-kontrak dan pembagian pembayaran? itu artinya Lee Soo Man sama skali g ngurus masalah kontrak dan pembagian bayaran!!!!!!!
dan ingat!!!!!! Setiap orang berpikir bahwa SM adalah singkatan dari Soo Man, tetapi ketika pertama kali SM berdiri, SM sendiri dimaksudkan ‘Success Museum’.(‘Musium menghasilkan orang2 sukses’ kali…)
Bos CEO Kim Kyung Wook duduk di kursi dan mulai bermain-main dengan bintang-bintang Sm.ent.
Penyanyi-penyanyinya dia buat mati kutu:
Milk, Blackbeat, Dana, LeesakNJiyeon, dan lain-lain adalah grup-grup yang diciptakan oleh Kim Kyung Wook, tetapi kemudian Lee Soo Man lah orang yang mengumpulkan penyanyi2 ini untuk menciptakan CSJH dan menempatkan Shim Jae Won (member Blackbeat) sebagai guru dance SM.Ent. (kenyataannya, guru dance SNSD adalah Shim Jae Won. Coba tonton Mnet episode debut SNSD, jessica mengucapkan terima kasih ketika jessica mendatangi dia, dan ia juga menciptakan debut koreo SNSD KE Dunia Entertainment.)
CEO lah yang telah bermain-main kontrak yang tidak sah dengan grup-grup SM.Ent

Kim Kyung Wook meninggalkan perusahaan SM.Ent tidak lama setelah DBSK memulai debutnya. Hal ini mulai tersebar karena Saham SM.Ent turun. Ingatkah?
Ini semua terjadi ketika CEO Kim Young Min melangkah masuk. Dia mengubah menjadi 13 tahun kontrak seperti budak dari seharusnya 7 tahun dan memulai perubahan dan bermain-main dengan Kontrak, sementara trainee dan penyanyi tidak mengetahui hal itu.
Ketika Shinhwa keluar dari SM.ent. Kim Dong Wan mengatakan dalam sebuah program: “Walaupun kami keluar dari Sm.ent kita tidak akan pernah bisa melupakan Guru Lee Soo Man.”
Hal ini seharusnya membuat Anda berpikir. Tidak peduli berapa banyak orang yang telah melatih Anda dan membantu Anda menjadi selebriti yang sukses, jika memang orang itu telah membuat Anda menderita sebagai seorang anak secara mental dan fisik, Anda tidak akan bisa mengucapkan terima kasih kepada mereka dan tidak ingin mengingatnya.
Dan tidak seorang pun pernah menyebutkan nama Kim Young Wook, atau Kim Young Min.
(Kenyataannya, tidak seorang pun pernah menyebutkan mereka ketika suatu grup memenangkan 1 kedudukan atau gayo show atau suatu award dalam pertunjukan…)
Pengendalian kontrak hanya dapat dilakukan oleh para CEO perusahaan.
Janganlah mencoba mengira2 Lee Soo Man yang bersalah karena semua itu hanya rumor palsu.
janganlah pergi ke audisi karena hanya akan menjadi korban baru mereka. Tidak peduli seberapa berbakatnya Anda, karena pemiliknya dapat membuang Anda pergi dalam hitungan detik.
Seperti ketika CEO Kim Kyung Wook membuat H.O.T. bubar, Kim Young Min dapat melakukan hal yang sama. tidak akan menolongnya.
Untuk setiap perusahaan hiburan, semua jadwal harus disetujui oleh CEO, dan bahkan jika jadwal acara itu tampak konyol/menggelikan artis diperusahaan itu tidak bisa berbuat apa-apa.
Alasan mengapa H.O.T. tidak bisa keluar dari Sm.Ent adalah karena CEO Kim Kyung Wook membuat tiap member dalam grup ini menandatangani kontrak yang berbeda (berakhir pada tahun yang berbeda)
Inilah sebabnya mengapa 2 dari member grup ini tetap tinggal di Sm dan 3 keluar dari SM.Ent.
Sebelum proses syuting dimulai, mengirimkan naskah dan casting memerlukan waktu 1 tahun.
Anak-anak dalam perusahaan ini bahkan tidak tahu tentang drama ketika mereka membuat kontrak. Kamu harus tahu ini.
Bahkan jika sebuah drama atau Sitkom, ini tidak peduli apa yang selebriti ingin lakukan karena mereka tidak punya pilihan. Jika orang yg berada pd posisi tertinggi meminta anda untuk melakukannya, Anda harus melakukannya.
Jika Anda tidak mau melakukannya anda harus membayar denda terhadap kontrak, tetapi denda itu adalah jumlah yang Anda bahkan tidak dapat membayangkan.
jadi jangan salahkan Lee SooMan karena dialah yang menciptakan Super Junior, DBSK, Shinee, SNSD dan artis lain di SM yang sekarang bisa mereguk kesuksesan.
Ternyata sooman ahjussi adalah orang baik, fighting for SM dan Sooman ahjussi!! :DDD


Source and Credit : http://kyuhyunnia.wordpress.com/2010/02/27/thanks-lee-sooman-ahjussi/
 

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.