I made this widget at MyFlashFetish.com.

26 November 2011

"T-Ara's Eunjung dan Chae Si Ra seperti adik kakak sungguhan"

T-ara Eunjung dan aktris Chae Si Ra baru-baru ini foto bersama.

Pada tanggal 24 November, Eunjung tweeted gambar dengan komentar, "Konferensi pers untuk drama Queen Insoo! Karena saya di Jepang, saya tidak bisa menghadiri konferensi. Aku posting gambar Ratu Insoo dan Ratu Insoo muda untuk membuat saya merasa lebih baik. "

Dalam gambar,Eunjung dan Chae Si Ra berpose akrab bersama-sama dan terlihat seperti saudara sungguhan. Penampilan indah mereka dengan hanboks menarik banyak perhatian.

Orang-orang menjawab: "Insoo muda dan Insoo mirip." "Saya tidak sabar untuk melihat drama ini" "Chae Si Ra memiliki wajah bayi." "Kalian berdua terlihat sama.. Kau terlihat seperti saudara sungguhan. "

Eunjung memainkan peran sbg Insoo muda dan Chae Si Ra memainkan peran Insoo dewasa di drama akhir pekan JTBC Queen Insoo.

Source : ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

.